Blog KHOIRUL UMAM, LINK : PENDMA JATIM, PENDMA KAB. MALANG, PAIS KAB. MALANG, PENDMA DAN PAIS KAB. KEDIRI, KEMENAG PUSAT, PGRI, UIN MALANG,etc.

Jumat, 26 Oktober 2012

PTK DIGITAL GPAI Harap DOWNLOAD ULANG

Revisi Formulir Digital PTK Kanwil Prov. Jatim.
Khusunya untuk Guru PAI SD/SMP/SMA/SMK harap download ulang
Formulir Digital PTK sebelumnya tidak ada plihan jenjang PAI SD/ SMP/ SMA/ SMK dan tidak ada pilihan lain yang berhubungan dengan PNS Dikpora.
terimakasih,

DOWNLOAD FORMULIR DIGITAL REVISI --- KLIK DISINI

6 komentar:

Anonim mengatakan...

MOHON MAAF, SAYA SHOKHIBUL FAUZI GURU PENJASKES MTS PGRI DONOMULYO, SEKALIGUS OPERATOR SEKOLAH, SEBAGIAN GURU DISINI IJAZAHNYA MASIH SMA DAN USIA SUDAH 30 KE ATAS DAN BELUM PUNYA NUPTK, PADAHAL PENGISIAN PTK HARUS ADA NUPTKNYA, GMANA PAK, TKS

ppaikemenagkabmalang mengatakan...

Mas Fauzi, dan kawan-kawan lainnya, PTK memang dikhususkan bagi yang punya NUPTK. Jadi bagi yang belum punya, tidak mungkin mengisi PTK. Penyimpanan data berdasarkan NUPTK. Kalau mereka benar-benar ingin, bisa mengajukan NUPTK langsung ke Surabaya, sebagaimana yang telah dilakukan beberapa Guru dari Gedangan dll, "katanya bisa selesai satu hari", wallohu a'lam. Jadi selama belum punya NUPTK tidak bisa mengisi PTK. Salam semangat!

Anonim mengatakan...

Tks Keterangannya pak, Tanya lagi pak, Di sekolah kami ini yang sudah sertifikasi baru 2 orang pak, padahal teman -teman yang lain juga sudah lama mengajar disini 5-10 th, tapi sampai hari ini belum ada yang di panggil untuk sertifikasi, padahal tiap kali ada pengajuan sertifikasi kami InsyaAlloh selalu mengajukan baik lewat KKM Donomulyo atau langsung ke Kemenag Kab. Malang, sekolah kami yang mengeluarkan SK Guru adalah PPLP PGRI Kab. Malang pak, apa mungkin karena masalah SK Guru yang GTY (Guru Tetap Yayasan yang baru dikeluarkan Tahun 2010 itu pak, memang SK GTY baru keluar Tahun 2010 pak, yang SK sebelum Tahun 2010 Saya dan teman - teman Guru di Kasih SK dari PPLP PPGRI SK GTT pak, mohon penjelasan dari Bapak, satu lagi pak tentang proposal Rehab Gedung Di Sekolah Kami pak, Sekolah kami Mohon Di Tinjau Kelayakan Gedungnya Pak, Terima kasih banyak pak dan mohon maaf.

ppaikemenagkabmalang mengatakan...

1. Sertifikasi itu calon pesertanya banyak sekali. Masih untung di Mts jenengan sudah masuk 2, di kecamatan Gedangan, satu kecamatan yang guru MI, dari 7 MI yang ada baru 1 orang yang menikmati sertifikasi. Jadi itu masalah panjangnya longlist, serta kualifikasi. Atau, memang SK GTY itu juga langkah strategis dalam peringkat longlist, berarti strateginya kurang pas. Solusinya sudah terlambat kalau sekarang, karena sisa PLPG tinggal sedikit.
2. Masalah rehab gedung, itu bukan wilayah kami, mohon ma'af.
3. MTs jenengan apa yang di depan bawahnya Aredo-nya P. Zaenal itu?

Anonim mengatakan...

MTs PGRI Donomulyo biasa disebut TSARIDO pak, Kepala Madrasahnya Drs. Shodiq Pramono, Tanya lagi pak,
1. Yang Panjenengan Maksuf Strateginya kurang pas itu apa pak
2. Yang membawahi wilayah MTs kami siapa pak,
3. Mohon daftar longlistnya pak,
4. Mohon saran dari Bapak,
terima kasih banyak pak dan mohon maaf

ppaikemenagkabmalang mengatakan...

1. Ya.. itu Of the record-lah, masalahnya sudah lewat sih.
2. Pak Witoyo, orang dari Pal Sidorejo Turen (0341) 5420352
3. Longlist yang mana? periksa di sisi kanan blog, ada semua.
4. Saran saya, untuk masalah Rehab gedung, anda silahkan melakukan approach ke Mapenda, masalah kurikulum dan pembelajaran lainnya ke pengawas.
5. Kembali kasih