Blog KHOIRUL UMAM, LINK : PENDMA JATIM, PENDMA KAB. MALANG, PAIS KAB. MALANG, PENDMA DAN PAIS KAB. KEDIRI, KEMENAG PUSAT, PGRI, UIN MALANG,etc.

Kamis, 27 September 2012

INFO TERBARU : PNS KEMENAG dan MADRASAH

  1. INFO DARI MAPENDA JATIM
    1. Menindaklanjuti  hasil kesepakatan Workshop Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK)  di Hotel Utami tanggal 24 – 26 Juli 2012 yang dihadiri oleh Kasi Mapenda dan operator pendataan PTK seluruh Jawa Timur tentang perlunya pendataan PTK menggunakan aplikasi dan format data yang tetap, maka dengan ini Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur akan melakukan Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 dengan menggunakan Formulir Digital. Pendataan PTK menggunakan Formulir Digital ini meliputi Guru RA/BA/TA, Guru Madrasah Ibtidaiyah, Guru Madrasah Tsanawiyah, Guru Madrasah Aliyah, Pengawas Pendidikan Agama Islam dan Madrasah, Guru PAI SD/SDLB, Guru PAI SMP/SMPLB, Guru PAI SMA/SMALB dan Guru PAI SMK baik PNS maupun Bukan PNS yang sudah memiliki NUPTK.
    2. Formulir Digital Pendataan PTK diisi secara mandiri oleh masing-masing guru sehingga semua guru di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur harus berpartisipasi aktif untuk mengisi formulir digital ini dengan waktu pendataan dimulai tanggal 24 September 2012 sampai 30 Nopember 2012.  Informasi secara lengkap tentang pendataan PTK dengan formulir digital ini silakan dowload file-file berikut:                                                     1. Petunjuk Pengisian Formulir Digital dan Mekanisme Pendataan PTK di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun 2012                                                    2. Formulir Digital Pendataan PTK 
    3.  Standar Nasional Pendidikan Agama Islam Pada Sekolah                                 Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 211 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pengembangan Standar Nasional Pendidikan Agama Islam Pada Sekolah, silakan download disini   
     
  2.  INFO DARI MAPENDA KAB. MALANG                                                                                

    INSTRUMEN AKREDITASI SUSULAN MADRASAH IBTIDAIYAH TAHUN 2012

    INSTRUMEN SUPERVISI MADRASAH IBTIDAIYAH TAHUN 2012 DAPAT DI DOWNLOAD DISINI
    SKORING AKREDITASI MADRASAH IBTIDAIYAH 2012 DAPAT DI DOWNLOAD DISINI



    ______________________
    BERITA DUKA:
    Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Roji'un
    Telah Meninggal Dunia pada hari Kamis, 27 September 2012, Ayahanda tercinta dari Ibu Jauharoh (PPAI). 
    Rumah duka: Langlang Singosari.
    Atas nama Pokjawas Kemenag kab. Malang, mengucapkan "Turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga Arwahnya diterima disisi-Nya, dan ditempatkan di tempat yang layak disisi-Nya".

Tidak ada komentar: