Blog KHOIRUL UMAM, LINK : PENDMA JATIM, PENDMA KAB. MALANG, PAIS KAB. MALANG, PENDMA DAN PAIS KAB. KEDIRI, KEMENAG PUSAT, PGRI, UIN MALANG,etc.

Jumat, 28 September 2012

Kedatangan Sang Irjen

Dr. H.M. Yasin, Sang Irjen
Kedatangan Irjen ke Kemenag Kab. Malang, sontak membuat para Kepala Madrasah, PPAI dan Pengawas, Birokrat lainnya di Kemenag terkaget-kaget. Ada apa gerangan...

Namun ternyata kedatangan Bang Yasin, mantan Pimpinan KPK tersebut adalah dalam rangka pembinaan dan pemotivasian kepada jajaran kementerian Agama kab. malang, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga mampu mengangkat citra Kementerian Agama sebagaimana mestinya.

Beberapa indikasi tentang penyalahgunaan jabatan, suap, gratifikasi dan sebangsanya di kupas dengan bersahaja. Ada sesi pembinaan, dan di akhiri dengan sesi tanya jawab. Kehadiran pejabat terkait sangat mengagumkan. Hampir 99 % hadir dalam acara tersebut, sungguh sebuah rekor yang patut di pertahankan.

Semoga kehadirannya akan memberikan motivasi kinerja yang lebih baik bagi pegawai kementerian Agama di Kab. Malang khususnya, dan di Indonesia umumnya, hingga menghantarkan Kementerian Agama pada kondisi yang layak disandang, yakni Bersih dari korupsi, suap, dan tetap "Ikhlas Beramal". Semoga.

Tidak ada komentar: