Blog KHOIRUL UMAM, LINK : PENDMA JATIM, PENDMA KAB. MALANG, PAIS KAB. MALANG, PENDMA DAN PAIS KAB. KEDIRI, KEMENAG PUSAT, PGRI, UIN MALANG,etc.

Rabu, 19 Desember 2012

GERAK JALAN HAB KEMENAG KE 67 KAB. MALANG


     Kemeriahan serangkaian acara dalam rangka memperingati HAB Kemenag di Kabupaten Malang tidak dapat dipungkiri. Termasuk Jalan Sehat yang dilakukan di Donomulyo ini. Betapa tidak, ribuan peserta yang telah hadir, benar-benar menunjukkan antusiasme para pegawai yang terkait dengan Kemenag. 
     Nampak Kepala Kantor Kemenag Kab. Malang, H. Akhiyar,S.Ag.,MM., sangat bersemangat ketika menyambut dan memberangkatkan peserta Jalan Sehat tersebut."Ini sungguh diluar perkiraan saya, peserta yang hadir sungguh luar biasa", kata beliau.
     Padahal, jumlah itu masih bisa bertambah lagi, kalau saja tidak ada oknum KKM yang tidak salah menginformasikan bahwa Kepala Madrasah (RA/MI/MTs/MA swasta) juga diharap kehadirannya, sesuai surat panitia No. 5/P-HAB.67/XII/2012 yang mengakibatkan beberapa Kepala MI dan guru batal berangkat, padahal mereka sudah siap dengan new costumnya. Atau, jika saja GPAI seluruh kabupaten Malang juga dilibatkan tanpa syarat TPP, seperti kehadiran GPAI Gedangan yang datang dengan Bus (sekitar 30 lebih GPAI).
     Semoga tahun-tahun berikutnya kegiatan ini berjalan terus, semakin meriah dan tidak surut. Bagi yang ingin melihat foto kegiatan lebih lengkap, sila kunjungi alamat berikut : Jalan Sehat Kab. Malang 2012


Pejabat Kemenag Kab. Malang
Dharma Wanita Kemenag Kab. Malang
Siswi MAN Sumberoto & Polo pendemnya
Ekspresi Suka



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamua'laikum .... pak minta data sertifikasi mts pgri donomulyo tahun 2013, tks

ppaikemenagkabmalang mengatakan...

Tunggu info dari Mapenda kab. Malang ya... sabar

ppaikemenagkabmalang mengatakan...

coba cek posting terbaru yaa...